Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Rabu, 23 Maret 2011

Perhiasan Perak Asli Berlapis Emas dari New Silver


Gerai perhiasan New Silver yang menempati pusat penjualan perhiasan, Assesoris Link Terowongan Karebosi, mendatangkan lagi koleksi-koleksi perhiasan terbarunya dengan model-model yang lagi trend saat ini.

Di gerai spesialis asesoris serba perak ini tersedia bermacam-macam perhiasan perak berlapis emas seperti cincin, gelang, kalung, liontin, bros maupun anting dan giwang, semua perhiasan-perhiasan ini dijual dengan harga 40ribu rupiah per gramnya.

Menurut marketing New Silver, Etty, melonjaknya harga emas di pasaran tidak berpengaruh pada harga perhiasan yang ditawarkan di gerainya, padahal perhiasan perak yang dijual di gerainya ini dilapisi emas. “Tidak ada kenaikan harga kami tetap dengan harga lama yaitu 40ribu rupiah per gramnya.” Tandas Etty.

Ditambahkannya lagi bahwa barang yang dibeli di gerainya dapat dijual kembali dengan potongan harga 12ribu rupiah per gramnya atau dapat ditukar tambah.

0 komentar:

;