Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Kamis, 03 Maret 2011

Dapatkan Tas Motif Hewan Lucu di Blessing Collection Karebosi Link

Salah satu butik khusus tas yang menempati Blok H27 Karebosi Link, yaitu Blessing Collection menyediakan tas-tas wanita dengan motif hewan-hewan lucu seperti kucing dan anjing. Tas-tas lucu ini ditawarkan mulai harga 200ribu rupiah untuk ukuran kecil dan 250ribu rupiah untuk ukuran besar. Selain tas, juga tersedia dompet-dompet cantik untuk kaum wanita yang dipatok mulai dari harga 80ribu rupiah.

“Tas bermotif hewan-hewan lucu ini lagi trend dan banyak digandrungi para remaja putri serta dapat digunakan untuk tampil trendi dalam berbagai kesempatan, seperti untuk jalan-jalan, shopping, atau hang out bersama teman-teman” Kata Omy, karyawati Blessing Collection.

Menurutnya lagi, dalam sehari ia bisa menjual 12 hingga 15 buah tas, dan yang paling banyak dicari adalah yang bergambar kucing lucu.

2 komentar:

nopphie mengatakan...

Ada fb gak?? Lucu" bgt tuh tasnya , sumpah gw tertarik , minta alamat fb/fp donk

padma 1410 mengatakan...

kalo saya mau pesan tas gambar banyak doggy nya bagaimana ya ? tolong info nya ya thx

;