Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 04 Maret 2011

Bank BII Buka Kantor Kas di MTC Karebosi


Untuk memberikan layanan maksimal kepada masyarakat yang menjadi nasabahnya, Jumat (4/3) kemarin, Bank BII meresmikan kantor kasnya di pusat perbelanjaan MTC Karebosi, yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Regional Bussines Head BII Wilayah Indonesia Timur, Yanny Lewa dan dihadiri pimpinan dan staff Bank BII Cabang Makassar.

Kepala Kantor Kas BII MTC, Siaw Ling, yang dimintai keterangannya mengatakan bahwa kehadiran Kantor Kas BII di MTC ini merupakan suatu usaha dari BII untuk lebih mendekatkan diri dengan para nasabahnya, sekaligus untuk mempermudah akses bagi para nasabah, terutama para pedagang atau pebisnis yang ada di MTC ini dalam bertransaksi secara aman dan efisien.

“Melalui kantor kas ini, kami siap memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah dengan berbagai produk BII termasuk untuk pembukaan rekening, penyetoran dan penarikan dana maupun untuk pembayaran kartu kredit dan pengiriman uang” Tuturnya.

Sementara itu Direktur PT. Tosan Permai Lestari, Binsar Samosir, mengatakan bahwa dengan dibukanya Kantor Kas BII merupakan suatu kepercayaan dari dunia perbankan terhadap keberadaan MTC Karebosi sebagai salah satu pusat bisnis yang prospektif, yang dapat menggerakkan roda perekonomian di daerah ini.

“Selain Bank BII yang baru saja membuka kantor kasnya, di pusat perbelanjaan yang kami kelola ini juga sudah hadir beberapa bank yang membuka kantor kasnya di sini, diantaranya Bank BRI, Bank Panin dan OCBC NISP serta Kantor Pegadaian Syariah. Hal ini menandakan bahwa pusat perbelanjaan MTC sangat prospektif untuk dunia usaha maupun perbankan” Jelas Binsar.

0 komentar:

;