Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 11 Maret 2011

Eat@Out Tempat Asyik Untuk Bersantai

Eat@Out Karebosi Link hadir untuk memanjakan para pengunjungnya dengan aneka kuliner pilihan bercitarasa tinggi, seperti Nasi C-Wok, Nasi Lemak Malaysia, Nasi Uduk, Bebek goreng, Ayam Goreng Penyet, Sop Buntut Bakar, Soto dan Ayam Bakar Banjar, Sandwich, Spaghetti, Aneka Pasta & Steak, Burger, American Risoles, Mpek-mpek hingga Pisang Goreng Choco Cheese maupun Aneka minuman dan Juice yang menyegarkan. Dan masih banyak lagi menu-menu lain yang tak kalah nikmatnya seperti Nasi Ayam Hainan dan Nasi Iga Bakar, BBQ dan Nasi Goreng Merah. Semuanya dihadirkan dan diramu oleh tenant-tenant yang sudah berpengalaman, demi kepuasan anda.

Salah satu menu yang menjadi favorit pengunjung yaitu Soto Banjar dan Ayam Bakar Banjar. Di musim penghujan seperti saat ini kedua menu tersebut merupakan pilihan yang tepat. Untuk Soto Banjar dengan campuran telur bebek rebus dan ceplokan telur ayam kampong ditambah irisan daging ayam kampong, kentang goreng, bihun dan lontong serta panasnya kuah soto, dapat menghangatkan badan apalagi ditambah dengan sambal yang sudah diramu secara khusus serta perasan air jeruk nipis, pasti tambah nikmat.

Zoel, sang pemilik gerai Soto dan Ayam Bakar Banjar mengatakan bahwa Soto Banjar dan Ayam Bakar di gerainya ini diramu dengan bumbu-bumbu khusus. “Misalnya Ayam Bakar, sebelum dibakar potongan daging ayamnya sudah dilumuri dengan bumbu-bumbu khas Banjar, setelah itu disajikan dengan saus kacang serta irisan tomat segar. Karena sudah memakai bumbu spesial menu olahan kami ini tidak memakai penyedap rasa, jadi serba alami. Hanya dengan 20 ribu rupiah anda sudah bisa menikmati kelezatan Soto Banjar atau Ayam Bakar Banjar plus sepiring nasi hangat” Ungkap Zoel.

Suasana nyaman dengan konsep outdoor dinning di pusat jajan Eat@Out ini menampilkan nuansa eksotis keindahan Lapangan Karebosi, gedung-gedung perkantoran dan keramaian arus lalu lintas.

“Dengan segala fasilitas yang lengkap termasuk ruang VIP, kami siap melayani acara-acara pertemuan bisnis, rapat, pesta ulang tahun, gathering dan lain sebagainya. Kami juga telah menyiapkan salah satu sarana permainan untuk anak-anak yaitu Crazy Motorcycle yang dapat dikendarai bersama putra-putri kesayangan anda di arena air mancur Karebosi Link” Beber Yan Talakua, PR MTC & Karebosi Link.

0 komentar:

;