Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Selasa, 15 Maret 2011

Cirrus Camera Buka Outlet di Karebosi Link

Mengambil tempat yang sangat strategis di main hall Karebosi Link, tepatnya di depan Carrefour Karebosi Link, Cirrus Camera, salah satu toko kamera besar dari Jakarta membuka outletnya dan mulai beroperasi sejak Selasa (15/3) kemarin.

Berbagai jenis kamera, dari jenis DSLR maupun kamera poket dengan nama-nama yang tidak asing lagi seperti Yashica, Sony, Nikon, Canon, Samsung, Casio, Pentax maupun Panasonic ditawarkan Cirrus Camera dengan harga yang cukup bersaing. Selain kamera juga tersedia berbagai macam handycam maupun kamera shooting serta berbagai assesoris fotografi seperti lensa dengan berbagai ukuran, lampu blitz, tripod, tas kamera, memory card, hingga baterai tersedia secara lengkap di tempat ini.

Salah satu kamera professional jenis DSLR yaitu Canon EOS 60D yang baru saja di rilis pada September 2010 lalu ditawarkan di outlet ini di kisaran harga 9jutaan rupiah. Kamera ini dilengkapi dengan image sensor Canon 18 Megapixel CMOS dengan prosesor gambar DIGIC 4. selain itu memiliki kemampuan untuk merekam Full HD 1920 x 1080 video dengan frame rate yang bisa dipilih dari 24p, 25p atau 30p. Canon EOS 60D ini juga mencakup fitur in-camera film editing dan menawarkan output HDMI. serta dilengkapi dengan creative image filter maupun fungsi Live View.

“Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan Canon EOS 60D ini, tentu sangat mendukung kinerja para fotografer professional maupun mereka mereka yang menekuni hobi fotografi” Kata Aliung, pengelola Cirrus Camera.

Aliung juga menambahkan bahwa selama bulan Maret ini, pihaknya melakukan promosi untuk kamera jenis poket, yaitu untuk setiap pembelian kamera poket Samsung ES 280 seharga Rp 1.225.000,- dan Casio JET 16 seharga RP 1.300.000,- akan mendapatkan paket hadiah berupa memory 4 GB, Tas kamera, tripod mini dan anti gores. Kedua kamera ini beresolusi 12 Megapixel.

0 komentar:

;