Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Selasa, 22 Maret 2011

Potongan Setengah Harga di Bags Gallerie Karebosi Link

Bags Gallerie, salah satu butik tas wanita di Blok I 21-22 Mal Underground Karebosi Link saat ini sedang menggelar promo dengan memberikan potongan harga atau diskon sebesar 50 persen untuk semua produk, baik tas maupun dompet.

Tas dan dompet ekslusif untuk para wanita dari berbagai branded ternama yang biasanya ditawarkan dengan harga mulai dari 500ribuan hingga jutaan rupiah ini, kini dapat diperoleh hanya setengah dari harga yang ditawarkan.

Nita, salah satu karyawan Bags Gallerie, mengatakan bahwa promo diskon 50 persen di galerinya ini sudah diadakan sejak awal Maret lalu dan akan berlangsung hingga bulan depan. “Promo ini mendapat sambutan yang cukup antusias dari para pengunjung terutama para wanita karir dan istri-istri pejabat yang menjadi pelanggan setia kami” Katanya.

Selain Bags Gallerie, butik tas wanita lainnya yaitu Flare Bags di blok I 19-20, juga memberikan diskon 50% untuk beberapa item tertentu. Tas maupun dompet yang ditawarkan di butik ini juga mengusung merk-merk ternama dengan ragam model yang lagi trendi dan pilihan warna yang cukup lengkap.

0 komentar:

;