Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Rabu, 23 Maret 2011

Diskon Gede-gedean dari Vodastar Di Karebosi Link

Selama dua hari nanti, mulai Sabtu (26-27/3) salah satu vendor ponsel lokal yaitu Vodastar Mobile Phone bakal menggelar promo bertajuk Diskon Gede-gedean di pintu utama mal Karebosi Link dengan memperkenalkan salah satu ponsel keluaran terbarunya yaitu Vodastar V7 yang ditawarkan dengan harga super heboh hanya 299ribu rupiah dari harga pasarannya 599ribu rupiah. Selain harganya yang super murah masih ditambah bonus dua buah cashing dan souvenir berupa kunci senter ditambah gratis perdana simpati dengan pulsa 10ribu rupiah.

Vodastar V7 ini terbilang canggih di kelasnya, karena dapat berfungsi sebagai modem dan webcam, juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti Bluetooth, facebook, twiter, MP3 serta memiliki kamera dan dilengkapi pula dengan video record dan video player.

Promo ini diperkirakan bakal diserbu para pengunjung, seperti promo-promo ponsel lainnya yang digelar di pintu utama Karebosi Link. “Setiap promo yang digelar di tempat kami ini selalu diserbu pengunjung dan habis terjual dalam ribuan unit” Kata Yan Talakua, PR MTC dan Karebosi Link.

0 komentar:

;