Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Sabtu, 12 Maret 2011

Terapi Ikan, Promo Happy Maret Dari Happy Fish di Karebosi Link

Bila anda sering berkunjung ke mal Karebosi Link, anda pasti tidak asing lagi dengan salah satu stannya, yaitu Happy Fish yang menempati area koridor antara Blok C dan E. Di stan yang berupa kolam berisi air ini selalu ramai dikerumuni pengunjung karena menghadirkan sesuatu yang cukup unik, yaitu terapi dengan menggunakan ikan. Ikan yang digunakan sebagai alat terapi bukanlah sembarang ikan, tapi ikan khusus yang didatangkan dari Turki, yaitu Ikan Garra Rufa. Ikan ini biasanya disebut juga dengan sebutan Docter Fish, habitat aslinya berada di sungai-sungai yang ada di Turki, Syria, Iran dan Irak.

Pada masyarakat Turki, terapi dengan menggunakan ikan berukuran 3 sampai 4 cm ini sudah dikenal sejak 200 tahun lalu dan merupakan satu bentuk terapi yang alami tanpa efek samping dan dapat dimanfaatkan oleh siapa saja mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Menurut pemilik Happy Fish, Cuanda Lee, terapi dengan menggunakan Ikan Garra Rufa ini dapat membantu pengelupasan sel-sel kulit mati, sehingga mempercepat peremajaan kulit, meningkatkan penyerapan kelembaban kulit dan memperlancar peredaran darah dalam tubuh melalui titik-titik akupuntur di telapak kaki sekaligus menghilangkan stress dan memberi efek relaksasi. “Begitu memasukkan kaki ke dalam kolam ikan-ikan kecil ini langsung akan menyerbu dan memakan sel-sel kulit mati di kaki anda” Katanya.

Ia juga menambahkan bahwa dalam bulan Maret ini Happy Fish sedang menggelar promo Happy Maret yaitu berupa paket terapi selama 30 menit untuk tiga orang cukup membayar 100ribu rupiah atau berdua hanya 70ribu rupiah saja. Kalau tarif normalnya 30ribu rupiah untuk 15 menit per orangnya.

0 komentar:

;