Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Sabtu, 26 Maret 2011

Nasi Gudeg Jogja & Nasi Rames Bandung, Menu Baru di Foodcourt MTC Karebosi

Untuk menambah variasi pilihan menu dan sekaligus untuk memanjakan lidah para pengunjung setia MTC Karebosi dan para pecinta masakan nusantara, kini salah satu tenan di Foodcourt MTC Karebosi yaitu gerai Aneka Soto menghadirkan dua varian menu terbarunya yaitu Nasi Gudeg Asli Jogja dan Nasi Rames Bandung.

Kedua masakan nusantara yang sejak Sabtu kemarin (26/3) mulai ditawarkan dengan harga yang cukup murah ini, yaitu hanya Rp 22.500,- per porsi, langsung menarik minat para pengunjung Foodcourt MTC.

Dengan harga yang cukup murah tersebut anda sudah dapat menikmati kelezatan Nasi Gudeg Asli Jogja komplit dengan opor ayam, sambal goreng krecek, pindang telur dan oseng-oseng tahu tempe.

Bila pilihan anda jatuh pada Nasi Rames Bandung, yang juga tidak kalah nikmatnya ini, maka anda akan mendapat seporsi nasi dengan lauknya berupa sambal goreng ati campur kentang dan pete, acar kuning, sayur wihu yaitu campuran sawi dan tahu serta mihun. Untuk pelengkapnya lagi anda dapat memilih salah satu dari lima macam lauk lainnya yaitu dendeng goreng, ayam goreng kecap, bumbu bali daging, ikan kakap goreng saus pedas atau rempeyek udang.

Menurut pemilik gerai Aneka Soto, Mayawati Zulhan, kedua variasi menu baru yang ditawarkannya ini adalah untuk melengkapi menu-menu yang sudah ada di gerainya yaitu berbagai macam soto dan sop, sekaligus untuk memanjakan para pelanggan setianya karena kedua menu tersebut masih langka ditemui di Makassar.

“Jadi untuk menikmati kelezatan gudeg, anda tidak perlu jauh-jauh ke Jogja lagi, karena di sini pun sudah ada, dijamin anda pasti puas” Kata Mayawati.

0 komentar:

;