Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 01 April 2011

HP G42-360 TX Notebook PC , Tangguh Untuk Hiburan Digital

Hewlett Packard (HP), salah satu vendor IT kelas atas, kini menghadirkan Notebook PC terbarunya yaitu HP G42 Series yang hadir dalam 5 varian spesifikasi yang berbeda-beda, salah satunya yaitu HP G42-360 TX.

Produk terbaru dari HP ini, kini sudah dipasarkan dan dapat ditemui di salah satu dealer resmi HP yaitu HP Store Cahaya Surya Komputer di Area Computech Link Blok L7 Karebosi Link.

Menurut Irma, marketing Cahaya Surya, HP G42-360 TX ini diperkuat dengan processor Intel Core i3-380M dan memory 2GB DDR3 RAM, dengan HD LED Widescreen display 14 inci yang terintegrasi dengan webcam, sehingga notebook ini sangat mumpuni untuk dipakai bekerja sekaligus tangguh dipakai untuk menikmati hiburan digital.

“Notebook ini didesain cukup bergaya karena menggunakan teknologi imprint finish terbaru dan dapat memenuhi kebutuhan performa sekaligus menunjang mobilitas penggunanya. Dengan harga sebesar 5,6 juta rupiah sangat sepadan dengan keunggulan spesifikasi yang ada di dalamya” Jelas Irma.

0 komentar:

;