Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 08 April 2011

Diskon 50 Persen di Flare Bags Karebosi Link

Tas dan dompet selalu identik dan tidak dapat dipisahkan dari penampilan keseharian kaum hawa, terutama bagi para wanita karir. Biasanya mereka mengkoleksikan beberapa buah tas dan dompet yang akan dipakai dalam berbagai kesempatan serta disesuaikan dengan acara maupun busana yang akan dikenakannya.

Ingin menambah koleksi? Anda dapat menyambangi butik-butik tas wanita yang terdapat di pusat perbelanjaan Karebosi Link, yang beberapa diantaranya sedang menggelar diskon sampai 50 persen untuk berbagai model tas trendi dari merk-merk kelas atas, ditawarkan dari harga ratusan hingga jutaan rupiah.

Misalnya di Flare Bags, butik tas yang menempati area Blok I-19 Karebosi Link ini menyediakan berbagai jenis tas seperti tas kantoran, tas pesta, maupun tas untuk dipakai sehari-hari dengan memberikan potongan harga mulai dari 20 sampai 50 persen untuk setiap pembelian, baik tas maupun dompet.

Niniek, salah satu karyawan Flare Bags, mengatakan bahwa diskon 50 persen di butiknya hanya berlaku untuk tas dan dompet dengan model tertentu, sedangkan yang lainnya dikenakan diskon sebesar 20 persen. Menurutnya lagi, selama promo diskon ini jumlah pengunjung di butiknya cukup meningkat. “Dalam sehari bisa puluhan tas dan dompet yang laku terjual” Katanya.

0 komentar:

;