Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Senin, 04 April 2011

Rhona Creatif Hadirkan Sandal Jepit Bermotif Lucu Di Terowongan Karebosi Link

Sandal jepit, mungkin merupakan alas kaki yang paling banyak penggemarnya dan disukai hampir semua kalangan, baik tua maupun muda, karena selain sangat praktis digunakan juga sangat nyaman di kaki.

Kini sandal rumahan yang tampilannya sangat sederhana tersebut tampil lebih keren dan modis dengan berbagai bentuk yang kreatif seperti yang dapat dijumpai di salah satu gerai di Blok Q 10 Terowongan Karebosi, yaitu Rhona Creatif.

Di gerai yang baru dibuka beberapa hari ini, dijual sandal jepit untuk anak-anak maupun orang dewasa dengan motif-motif lucu dari tokoh-tokoh kartun seperti Ipin Upin, Mickey Mouse, Doraemon, Sponge Bob, Tom and Jerry dan tokoh-tokoh lucu lainnya. Juga terdapat motif buah-buahan seperti strawberry dan nenas.

Menurut pemilik gerai, Usman, harga sepasang sandal yang dijual di gerainya ini berkisar antara 30ribu sampai 40ribu rupiah ditambah gratis ukir nama pembeli di atas sandal tersebut. “Bagi yang ingin mengukir namanya di atas sandal, kami tidak pungut biaya tambahan alias gratis” Kata Usman.

0 komentar:

;