Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 22 April 2011

Lexus Tawarkan Ponsel Murah di Atrium Karebosi Link

“Langsung Diserbu Pengunjung”

Hari pertama berpromo di Atrium Mal Karebosi Link, dimulai Jumat (22/4) Hari ini, Lexus Mobile salah satu vendor ponsel lokal yang menawarkan ponsel terbarunya yaitu Lexus L31 dan Lexus L26, langsung diserbu pengunjung.

Animo para pengunjung untuk memiliki ponsel Lexus ini cukup tinggi terlihat dari antrian yang cukup panjang dan membentuk tiga barisan. Hal ini dipicu oleh harga yang ditawarkan terbilang super murah untuk hape sejenis di kelasnya.

Lexus L31 yang ditawarkan seharga 345ribu rupiah memiliki beberapa keunggulan, seperti 3on GSM yaitu memiliki kapasitas untuk menampung 3 kartu GSM sekaligus serta dilengkapi TV, digital kamera dan radio FM. Sementara L26 yang ditawarkan dengan harga 199ribu rupiah merupakan ponsel 2on GSM. Selain itu para pembeli juga akan mendapat gratis nomor perdana XL dengan pulsa sebesar 5ribu rupiah.

Menurut Indah, SPG Lexus, promo ini akan berlangsung tiga hari yaitu dari Jumat (22/4) sampai Minggu (24/4). Menurutnya lagi bahwa untuk mendapatkan Lexus L26, para pembeli harus terlebih dahulu membeli Lexus L31.

0 komentar:

;