Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Sabtu, 09 April 2011

Aneka Produk Dari Kulit Asli Di Terowongan Karebosi Link

Selalu ada yang baru di Terowongan Karebosi Link. Kali ini salah satu gerai yang menyediakan aneka produk kerajinan tangan dari kulit asli, yaitu Garlea Bandung Kulit, membuka gerainya di blok Q-22 area Asesoris Link.

Produk-produk berbahan kulit yang ditawarkan di gerai tersebut antara lain jaket, aneka tas seperti tas kantor, tas laptop dan travel bag. Juga ada dompet, ikat pinggang, sarung hape, hingga sarung pistol untuk para anggota aparat penegak hukum tersedia di tempat ini. Selain itu terdapat juga bermacam-macam jenis topi, seperti topi cowboy, hingga helm untuk para penggila motor gede. Produk-produk tersebut ditawarkan mulai dari harga ratusan hingga jutaan rupiah.

“Semua produk yang kami tawarkan terbuat dari kulit asli, seperti kulit domba, kulit sapi dan kulit kambing. Contohnya jaket ini, harganya 1,8juta rupiah dan terbuat dari kulit domba kualitas terbaik, makanya tekstur jaketnya lembut dan tampilannya sangat elegan dan macho, sangat cocok dikenakan dalam berbagai kesempatan” Jelas Ayi Syarifuddin, sang pemilik gerai sambil memperlihatkan salah satu jaket kulit yang terpajang.

Menurutnya lagi, bahwa semua produk ini merupakan produk asli dalam negri dan dibuat oleh para pengrajin di daerah Garut, Jawa Barat. “Nama Garlea itu artinya Garut Leather” Pungkas Ayi.

0 komentar:

;