Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 29 April 2011

TK Menara Rayakan Paskah Di Karebosi Link

Jumat (29/4), puluhan murid TK Menara Santo Martinus menggelar aksi berbagi Kasih Paskah di depan pintu utama Karebosi Link. Ditemani para guru dan orangtuanya, anak-anak sekolah Taman Kanak-kanak yang beralamat di Jl. Timor 102 ini sangat antusias dan bersemangat membagi-bagikan bingkisan kepada setiap pengunjung Karebosi Link. Ratusan bingkisan yang disiapkan langsung habis terbagi.

Menurut salah satu guru sekaligus koordinator acara, Evelyn, bahwa acara ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Raya Paskah. Menurutnya lagi bahwa setiap perayaan Paskah, TK Menara selalu menggelar acara seperti ini termasuk mengunjungi sejumlah Panti Asuhan dengan tujuan untuk menanam nilai-nilai kasih dan berbagi kepada sesama kepada anak didik sejak dini.

“Dengan momen-momen seperti ini kami harap anak-anak dapat bersosialisasi sekaligus menanamkan nilai-nilai kasih untuk berbagi dengan sesamanya, yang kelak akan membentuk kepribadian mereka menjadi manusia-manusia yang peduli terhadap sesamanya” Jelas Evelyn.

0 komentar:

;