Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Senin, 04 April 2011

Samsung Buka Information Centre Di MTC Karebosi

Untuk mempermudah masyarakat mengetahui dan mengenal berbagai ponsel mutakhir keluaran terbaru dari Samsung, kini vendor asal Korea tersebut membuka Samsung Information Centre (SIC) di pusat perbelanjaan MTC Karebosi, tepatnya di lantai 1, depan tangga eskalator. Di Pusat Informasi Samsung ini tersedia ponsel-ponsel terbaru dari Samsung seperti Samsung Champ, Samsung Galaxi Mini, Samsung Chat322 termasuk Tablet PC Samsung Galaxy Tab.

Menurut karyawati SIC, Ulfa, kehadiran Samsung Information Centre di MTC Karebosi diharapkan dapat memberi informasi seluas-luasnya kepada para konsumen tentang jenis-jenis ponsel keluaran terbaru dari Samsung, sehingga masyarakat dapat mengenal secara detail tentang berbagai kelebihan dan kekurangan dari setiap produk Samsung, sebelum memutuskan untuk membelinya.

“Kehadiran SIC di sini hanya untuk memperkenalkan setiap produk ponsel terbaru dari Samsung, jadi tidak untuk menjual. Para pengunjung dan konsumen dapat bertanya apa saja tentang ponsel-ponsel terbaru dari Samsung dan kami siap memberikan penjelasan secara terperinci” Jelas Ulfa.

0 komentar:

;