Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Rabu, 20 April 2011

Sony Ericsson Xperia Arc Masuk Pasar MTC

Smartphone seri Xperia terbaru dari Sony Ericsson, yaitu Xperia Arc, kini telah dipasarkan di sejumlah gerai handphone yang ada di HP Zone MTC Karebosi, misalnya di gerai handphone Point 2000 dan Mutiara Cell yang masing-masing menempati Blok K 10-11 dan S 01 lantai 1 MTC Karebosi. Begitu juga di lantai 3, ditawarkan oleh beberapa gerai seperti T-Fone di Blok K8, Oke Shop maupun di gerai Retail and Service Center Sony Ericsson di blok P 6-9. Gerai-gerai tersebut mematok harga di kisaran 5,5juta rupiah.


Sony Ericsson Xperia Arc merupakan ponsel pintar berbasis teknologi mutakhir seperti versi OS Android 2.3 Gingerbread, kamera 8.1 mega pixel yang sudah dilengkapi dengan sensor Exmor-R untuk memaksimalkan hasil foto maupun video dalam kondisi pencahayaan yang kurang.

Selain itu, dengan teknologi Display Mobile Bravia Engine, ponsel yang memiliki layar 4.2” Multitouch LED-Blacklit LCD dan kaca dari bahan mineral anti gores ini dapat menghasilkan gambar mendekati aslinya serta dapat mengatur warna dan ketajaman gambar.

“Desainnya yang sangat tipis, hanya 8,7 mm dengan berat 117 gram membuat tampilan ponsel yang tersedia dalam dua pilihan warna ini, yaitu Midnight Blue dan Misty Silver sangat pas dalam genggaman dan ekslusif. Dan setiap pembelian Xperia Arc akan mendapatkan memory 8GB, Handsfree dan sarung kulit” Jelas Muh. Rifki, Product Master Sony Ericsson.

0 komentar:

;