Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Kamis, 21 April 2011

Kari Ayam dan Martabak Lapis Menu Baru Andalan Eat@Out Karebosi Link

Untuk menambah variasi pilihan menu dan sekaligus untuk memanjakan lidah pengunjung setianya, kini di Resto and Café Eat@Out Karebosi Link telah hadir gerai yang menyediakan menu baru berupa Kari Ayam dan Martabak Lapis. Selain Kari Ayam dan Martabak Lapis, juga tersedia Sop Sosis Ayam, Roti Isi dan Risol.

Menu-menu yang ditawarkan Gerai Kari Ayam Eat@Out ini dapat dipilih dalam bentuk paket. Misalnya untuk paket Kari Ayam, Martabak Lapis ditambah Emping dipatok seharga Rp 25.000,- atau Kari Ayam, Buras dan Emping seharga Rp 23.000,-. Dan paket Sop Sosis Ayam tambah Roti Isi atau paket Sop Sosis Ayam tambah Risol dipatok seharga Rp 23.000,-.

Tapi bila anda hanya ingin menikmati jajanan ringan, anda dapat memilih memesan Roti Isi atau Risol saja, yang dipatok seharga Rp 5.000,- per buahnya, dimana Roti Isi dan Risol ini mempunyai isi berupa campuran kentang, wortel dan daging cincang maupun daging ayam.

Menurut pemilik Gerai Kari Ayam, Ninieq, semua bahan untuk membuat menunya merupakan bahan-bahan pilihan dan diolah dengan cara khusus. "Misalnya untuk Kari Ayam, supaya daging ayamnya tidak hancur tapi tetap lembut dan terasa teksturnya, kami olah dengan cara khusus, begitu pula dengan kuah santannya, supaya santannya tidak pecah, pengapiannya harus diatur dengan cara tepat" Beber Ninieq membuka sedikit rahasianya.

0 komentar:

;