Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 01 April 2011

Tiga Ponsel Lokal Promo Spesial Di Karebosi Link

2 – 3 April 2011

Tiga vendor ponsel lokal masing-masing CSL Blueberry, K-Fone dan G-Star kembali akan mengadakan promo spesial di main hall dan pintu utama Karebosi Link selama dua hari, yaitu Sabtu dan Minggu (2 dan 3 April).

Dalam promo ini ketiga ponsel lokal tersebut bersaing dengan menawarkan ponsel keluaran terbarunya dengan harga yang super murah. Misalnya CSL Blueberry akan menawarkan dua produk unggulannya yaitu Blueberry 1300 Dual GSM dilengkapi radio dan kamera yang ditawarkan dengan harga 299ribu rupiah serta Blueberry i6200 Dual GSM, Dual Kamera dan Bluetooth yang ditawarkan dengan harga 399ribu rupiah.

Sementara itu K-Fone akan menawarkan beberapa variannya, diantaranya kf212 yang sudah dilengkapi dengan berbagai keunggulan seperti Full QWERTY, Bluetooth, MP3 Ringtone, Kamera VGA, Radio FM, Video Player dan Audio Player. Tipe ini sudah dipangkas harganya dari 499ribu rupiah menjadi 249ribu rupiah saja.

Sedangkan G-Star menawarkan G-Star 818i, yang juga ditawarkan dengan harga super murah dari 499ribu rupiah menjadi 299ribu rupiah ditambah gratis bonus Headphone senilai 150ribu rupiah selama pameran berlangsung.

“Dengan harga yang sudah dipangkas sedemikian murah dari harga normalnya, saya perkirakan ponsel-ponsel yang ditawarkan ketiga vendor ini bakal booming alias laris manis” Kata Binsar Samosir dari manajemen Karebosi Link.

0 komentar:

;