Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Kamis, 07 April 2011

Pan House Buka Gerai Di Terowongan Karebosi Link

“Sediakan 14 Macam Rasa Pancake”
Bagi anda penggemar Pancake, kini anda bisa menikmati penganan ringan tersebut di salah satu gerai yaitu Pan House, yang baru saja dibuka Kamis (07/4) di area Food Underground Terowongan Karebosi Link.

Di gerai Pan House yang menempati Blok Q-37 ini tersedia sebanyak 14 macam variasi rasa Pancake yang dijual dengan harga mulai dari 8ribu rupiah sampai 20ribu rupiah.

Berbagai rasa Pancake tersebut dapat anda pilih sesuai selera, seperti Pancake Cheese Lovers yaitu Pancake yang ditaburi parutan keju dan siraman coklat kental. Sedangkan bagi yang menyukai buah dan es krim tersedia Pancake Banana Boat, Angel Delights, Blueberry C Heaven dan Strawberry Deluxe. Bagi penggemar coklat dapat memilih Pancake Chocolate Cookies atau Chocolate Madness, keduanya juga dipadukan dengan es krim. Di samping itu juga tersedia Pancake yang terdiri dari campuran sayuran, tomat, daging asap atau daging ikan tuna. Semuanya sangat spesial dan pasti sangat nikmat.

Menurut pemilik gerai, Irma, semua bahan untuk pembuatan pancake seperti susu, mentega, maupun sausnya terbuat dari bahan berkualitas dan sangat terjamin higienisnya “Konsep kami adalah menciptakan makanan dengan harga kaki lima tapi kualitas bintang lima” Kata Irma.

Ditambahkannya lagi, bahwa selama masa promo yang akan berlangsung sampai 7 Mei mendatang, setiap pembelian satu pancake akan mendapat gratis Pancake Ultimate seharga 8 ribu rupiah.

0 komentar:

;