Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Kamis, 14 April 2011

Toyota Pameran di Karebosi Link

PT. Hadji Kalla selaku Main dealer Toyota, sejak Kamis kemarin hingga Minggu (17/4) nanti, menggelar pameran di atrium mal Karebosi Link dengan menampilkan dua variant Toyota, masing-masing Kijang Innova dan Avanza.

Kedua mobil tersebut merupakan jenis family car yang sudah dilengkapi dengan berbagai asesoris tambahan seperti unit touchscreen dan dua buah TV Head Reast serta perlengkapan audio yang sangat mumpuni. Khusus untuk Kijang Innova dilengkapi pula dengan colokan khusus untuk bermain PS maupun laptop.

Menurut Sales Executive PT. Hadji Kalla, Asri Ali, bahwa pameran yang sedang digelar di Karebosi Link ini merupakan rangkaian promo Gemilang 40 Tahun Toyota Indonesia dengan menyediakan grand prize berupa Toyota Alphard. Disamping itu tersedia juga ratusan hadiah lainnya untuk setiap pembelian semua jenis mobil Toyota, kecuali untuk jenis Toyota Limo. Dan untuk pameran di Karebosi Link ini pihaknya menargetkan minimal 5 buah mobil terjual dalam sehari.

“Untuk setiap pembelian jenis mobil Toyota, selama bulan April sampai Juni 2011, para pembeli akan mendapatkan kupon undian untuk memperebutkan satu Toyota Alphard, 40 Kijang Innova, uang belanja selama satu tahun sebesar 5 juta rupiah per bulan untuk 40 pemenang, 40 paket elektronik dan 40 unit netbook serta paket wisata ke Hongkong. Tapi promo ini tidak berlaku untuk pembelian jenis Toyota Limo” Beber Asri.

0 komentar:

;