Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Kamis, 21 April 2011

Souvenir Pengantin di SPM MTC Karebosi

Diskon 20 Persen Bila menghadiri suatu acara resepsi pernikahan, biasanya para tamu undangan akan mendapatkan tanda terima kasih dari pengantin berupa souvenir pengantin dalam bentuk benda-benda unik dan lucu sebagai kenang-kenangan yang tak terlupakan.

Kini souvenir-souvenir tersebut dapat ditemui dan ditawarkan salah satu gerai yang terletak di lantai 1 blok A-05 SPM MTC Karebosi yang diberi nama Cheryl Souvenir. Di gerai tersebut ditawarkan souvenir pengantin seperti kipas tangan, tempat cincin, handuk hias, gantungan kunci, pembuka botol dalam bentuk yang unik dan lucu, sarung hape, hingga bentuk-bentuk binatang lucu yang terbuat dari kerang. Selain itu tersedia pula tempat erang-erang dan tempat angpao.

Harga yang dipatok untuk souvenir-souvenir tersebut disesuaikan dengan bahan dan kerumitan dalam pembuatannya. Misalnya untuk kipas tangan yang tersedia dalam beberapa pilihan mulai dari kipas batik dengan rangka yang terbuat dari bamboo seharga Rp 2.300,- sampai Rp 3.600,- per buahnya atau kipas bordir seharga Rp 7.500,- dengan rangka terbuat dari plastik. Sedangkan untuk tempat erang-erang mulai dari harga Rp 70.000,- sampai Rp 80.000,- dan tempat angpao seharga Rp 50.000,-.

“Untuk pembelian minimal 100 biji per item, akan kami berikan potongan harga sebesar 20 persen, dan harga yang paling rendah untuk souvenir-souvenir tersebut adalah Rp 800,- yaitu bentuk-bentuk binatang yang terbuat dari kerang” Jelas Nela, karyawati Cheryl Souvenir.


0 komentar:

;