Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 08 April 2011

Belanja Fashion Di SPM MTC Karebosi

Mau tampil fashionable sesuai tren dan gaya masa kini, tapi tidak terlalu menguras isi kantong? Anda bisa mendapatkan semua itu di pusat perbelanjaan SPM MTC Karebosi.

Di area perbelanjaan yang melintang di atas jalan Cokroaminoto ini, khususnya di lantai 1 dan 2 terdapat gerai-gerai yang menyediakan beragam produk fashion, mulai dari busana untuk wanita maupun pria dan anak-anak, sepatu dan sandal, tas, dompet hingga asesoris dan farfum. Semuanya tersedia secara lengkap dengan harga yang terbilang sangat terjangkau.

Pakaian-pakaian yang ditawarkanpun terbilang lengkap dan mengikuti tren mode masa kini. Ada busana kantoran, busana pesta, busana-busana gamis dan aneka model kerudung, jaket dan stelan jas untuk kaum pria hingga pakaian-pakaian dalam ada di tempat ini.

Sebut saja beberapa gerai dan butik di lantai 2 Sarana Penyebrangan Multiguna (SPM) ini, seperti Pink Collection dan Elegan Feshyen yang masing-masing menempati blok B16 dan 17. Kedua gerai ini secara khusus hanya menyediakan busana-busana muslim lengkap dengan pernak-pernik asesorisnya.

Untuk busana-busana fashion bagi remaja putri dan wanita dewasa, dapat ditemui di Awi Fashion di Blok A8 dan Blueberry Boutique di Blok F1-2. Di Blueberry Boutique tersedia Blus-blus wanita berbahan kaos dengan model-model trendi yang ditawarkan mulai dari 30ribu sampai 70ribu rupiah dan kemeja untuk wanita mulai dari harga 65ribu sampai 90ribu rupiah.

Sementara itu di butik Annie Rusdin yang menempati Blok C07, tersedia bermacam-macam koleksi busana pesta, gamis, kerudung maupun pakaian kantoran. Menurut pengelola butik Annie Rusdin, Indah, semua koleksi busana di butiknya ini adalah hasil rancangan sendiri.

Bila kita ke lantai 1 SPM MTC Karebosi, kita dapat menjumpai berbagai butik yang menjual sepatu dan tas serta pernak-pernik asesoris lainnya.

Di lantai 1 ini juga ada beberapa gerai, sebut saja David Textille dan Lidya Textille masing-masing di blok C 02 dan 03, secara khusus menyediakan stelan jas dan jaket pria yang terbuat dari bermacam-macam jenis kain dengan berbagai corak dan model, ditawarkan dengan harga variatif, mulai dari 500ribu rupiah, tergantung dari bahan dan model yang diinginkan.

0 komentar:

;