Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Selasa, 26 April 2011

Sarqis Art Shop Buka Galeri Di Terowongan Karebosi Link

Menyediakan aneka souvenir kerajinan tangan bernilai seni tinggi, Sarqis Art Shop, Selasa (26/4) membuka galerinya di Blok Q-31 Terowongan Karebosi Link.

Souvenir-souvenir yang dapat digunakan sebagai pajangan untuk mempercantik interior rumah maupun ruang kerja di kantor ini tersedia dalam berbagai bentuk benda yang unik dan antik, seperti aneka kembang, vas bunga dalam berbagai ukuran, aneka patung, jam dinding, tempat tissue, topless berbentuk buah-buahan, asbak, tempat rokok dan tempat lilin. Juga ada replika sepeda motor Harley, vespa, mobil-mobilan maupun sepeda ontel hingga aneka gantungan kunci maupun lampion dan masih banyak lagi souvenir-souvenir lainnya yang tidak kalah uniknya.

Souvenir-souvenir yang terbuat dari limbah kayu ini ditawarkan mulai dari harga puluhan ribu rupiah hingga ratusan ribu rupiah. Misalnya sebuah replika sepeda motor Harley ukuran besar ditawarkan dengan harga 225ribu rupiah dan yang kecil seharga 85ribu rupiah. Setangkai kembang ditawarkan mulai dari harga 5ribu sampai 15ribu rupiah dan replika sepeda ontel ditawarkan seharga 175ribu rupiah. Untuk vas bunga ditawarkan mulai dari harga 35ribu rupiah sampai 400ribu rupiah dan lampion seharga 55ribu rupiah.

“Semua barang-barang ini kami datangkan dari sentra kerajinan tangan yang ada di Bali dan Yogya, yang sudah sangat terkenal hingga ke mancanegara sebagai penghasil kerajinan tangan dan pembuat souvenir terbaik di negeri ini” Jelas Dodik, pemilik Sarqis Art Shop.

0 komentar:

;