Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Rabu, 06 April 2011

Samsung Galaxy Ace Rambah HP Zone MTC

Salah satu keluarga Samsung Galaxy, yakni Samsung Galaxy Ace yang baru dirilis akhir Januari tahun ini, kini dapat dijumpai dan ditawarkan di berbagai outlet penjual handphone yang ada di lantai 1 maupun lantai 3 pusat penjualan handphone, HP Zone mal MTC Karebosi. Rata-rata gerai-gerai tersebut mematok harga yang tidak jauh berbeda satu dengan lainnya, yaitu dikisaran harga 2,9juta rupiah.


Galaxy Ace merupakan ponsel android yang dikemas dengan desain yang sangat minimalis dan menarik. Bodinya cukup ramping dengan sudut yang membulat, sangat pas di genggaman. Ponsel ini juga menyajikan berbagai macam aplikasi seperti game dan ebook. Selain itu performanya yang luar biasa dengan prosessor 800MHz dengan layar 3.5” HVGA serta kamera 5 mega pixel, handphone ini mampu menangani semua kebutuhan mobile para penggunanya.

“Galaxy Ace mampu mengolah data dengan cepat untuk penggunaan beberapa aplikasi secara bersamaan dan anda juga dapat menikmati web browsing dan kinerja grafis 3 dimensi yang luar biasa serta baterainya yang memiliki daya tahan yang cukup lama. Handphone ini merupakan pilihan yang tepat bagi mereka yang memiliki mobilitas dan aktivitas yang sangat tinggi” Jelas Grace, Staf Samsung Information Centre (SIC) di lantai 1 MTC Karebosi.

1 komentar:

Kuliner Ala Ghaziya mengatakan...

harga galaxy ace saat sekarang apa sdah turun ? Dikisaran brapa skrg ?

;