Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Kamis, 24 Maret 2011

Special Edition ASUS Lamborghini VX6 Ada di MTC Karebosi

Asus, salah satu pemimpin dalam inovasi, desain dan kualitas produk IT bekerja sama dengan produsen mobil Lamborghini merancang notebook keluaran terbaru Special Edition, yaitu ASUS Automobili Lamborghini VX6 yang terinspirasi dari mobil balap Lamborghini Murcielago LP640 Roadster.

Seri Lamborghini ini didesain sangat bergaya dan ergonomis, mengedepankan kinerja dan kemewahan kelas atas serta dilengkapi dengan keyboard Chiclet ergonomis yang menawarkan kenyamanan selama penggunaan dalam waktu lama dan multi-touchpad yang memudahkan scrolling and zooming, juga sandaran telapak tangan yang lembut dan nyaman.

Kini produk teranyar dari vendor IT asal Taiwan ini sudah dipasarkan di Makassar dan dapat ditemui di MJS Computer, salah satu dealer resmi Asus di Computer Centre MTC Karebosi Lantai 2 Blok P 6-7 dan ditawarkan dengan harga 6,2juta rupiah.

Staf marketing MJS Computer, Hairul, menjelaskan bahwa Asus Lamborghini VX6 ini menggunakan processor intel atom D525 Dual Core dan sistem operasi Windows 7 Home Premium asli untuk performa super multimedia dan dilengkapi grafis Nvidia Ion generasi kedua yang meningkatkan performa grafis hingga 16x dibanding grafis Pine Traill terintegrasi, juga dilengkapi dengan teknologi Optimus yang menggabungkan antara performa sempurna dan ketahanan baterai hingga 5,5jam.

“Dengan layar lebar 12 inchi anda dapat menikmati konten HD sejernih Kristal, dan produk ini dilengkapi juga dengan USB 3.0 untuk transfer data 10 kali lebih cepat dibandingkan USB 2.0 dan Bluetooth 3.0 untuk konektivitas 8 kali lebih cepat dibanding perangkat digital lainnya. Lamborghini VX6 ini juga menawarkan performa audio superior dengan suara bass yang lebih dalam dan kaya dengan jangkauan respon frekuensi yang lebih lebar” Papar Hairul.

0 komentar:

;