Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Sabtu, 05 Maret 2011

Walikota Resmikan Galeri Ratu Tablet Di Karebosi Link

Walikota Makassar, Ir. Ilham Arif Sirajuddin, MM, Sabtu (5/3) kemarin meresmikan Galeri Ratu Tablet yang berada di pusat penjualan komputer, Computech Link Karebosi Link.

Peresmian Galeri yang khusus menyediakan berbagai tablet PC dari vendor-vendor ternama ini berlangsung secara sederhana ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan nasi tumpeng oleh walikota makassar, disaksikan oleh jajaran manajemen Karebosi Link, pemilik ratu tablet, Tanti Tamsir, dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Walikota Makassar menyampaikan rasa bangganya terhadap pusat penjualan komputer dan handphone yang ada di Karebosi Link maupun MTC Karebosi, sebagai pusat penjualan IT terbesar dan terlengkap di Makassar.

“Orang di Sulsel kalau mau mencari komputer atau hape pasti mencarinya di Karebosi Link atau MTC, karena di sini semuanya tersedia secara lengkap. Hadirnya galeri atau gerai-gerai seperti Ratu Tablet ini, tentu sangat menguntungkan masyarakat, mereka dapat mengenal dan mengikuti perkembangan teknologi terbaru di bidang IT, yang nantinya mereka dapat memilih menggunakan teknologi tersebut sesuai kebutuhannya” Kata Walikota.

Menempati Blok N25-26 Computech Link Karebosi Link, galeri Ratu Tablet menjual berbagai tablet PC dari berbagai merk seperti Axioo, Blueberry, Samsung Galaxy Tab, Dell dan iPad serta berbagai assesoris pendukung lainnya

1 komentar:

endit mengatakan...

mntaappp ratuu tablet....smg skses...amin..
biie : hendrik

;