Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 25 Maret 2011

Tukar Hape Lama Dengan Blackberry di MTC

“Promo Berlangsung Sampai 31 Maret”

Jika anda ingin memiliki ponsel pintar jenis Blackberry, saat ini di Global Teleshop, salah satu tenan di lantai 3 MTC Karebosi sedang mengadakan promo tukar tambah ponsel lama dengan smartphone Blackberry, masing-masing untuk tipe Blackberry Bold, Torch dan Curve 3G.

“Ketiga tipe Blackberry ini dapat ditukar tambah dengan ponsel lama jenis apapun, baik GSM atau CDMA, asal masih dalam kondisi berfungsi atau layak pakai. Segera manfaatkan kesempatan emas ini, karena promo ini hanya tinggal beberapa hari saja, akan berakhir pada 31 Maret nanti” Jelas Iam, Marketing Global Teleshop.

Untuk mendapatkan Blackberry Bold atau Torch, yang masing-masing dibanderol dengan harga di kisaran 4,5juta dan 5,5juta ini, ponsel lama anda akan dihargai sebesar 400ribu rupiah. dan bila memilih Blackberry Curve 3G, ponsel lama anda akan dihargai atau kena potongan harga sebesar 200ribu rupiah dari harga yang berlaku yaitu Rp 2.999.000,-.

Beberapa pengunjung MTC yang ditemui sedang menukar ponsel lamanya di Global Teleshop, mengaku senang karena dapat berhemat cukup banyak untuk memiliki Blackberry impiannya.

Selain menyediakan Blackberry, Global Teleshop juga menyediakan hampir semua tipe smartphone keluaran terbaru dari vendor-vendor terkemuka seperti Nokia, Samsung, LG dan Sony Ericson.

0 komentar:

;