Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Sabtu, 05 Maret 2011

Walikota Kunjungi Pameran HP Di Karebosi Link

Pameran hp terbesar dan termurah dari vendor lokal K-Fone yang berlangsung selama dua hari, 5 dan 6 Maret di Atrium Mall Karebosi Link, Sabtu (5/3) mendapat kunjungan Walikota Makassar Ir. Ilham Arif Sirajuddin, MM, usai meresmikan salah satu gerai di Karebosi Link.

Orang nomor satu di Makassar ini terlihat sangat antusias mengunjungi beberapa stan yang memamerkan ponsel buatan China K-Fone yang ditawarkan dengan harga super murah. Walikota bahkan sempat mengungkapkan kekagumannya, karena ponsel buatan China ini ditawarkan dengan harga begitu murah, sementara teknologi yang dibenamkan ke dalamnya terbilang cukup canggih.

Sementara itu, Publik Relation MTC & Karebsoi Link, Yan Talakua, menerangkan bahwa dalam pameran ini, K-Fone menawarkan beberapa ponsel keluaran terbarunya dengan harga sangat murah. Misalnya ponsel kf633 yang mengusung dual VGA Camera, Dual GSM, Video, Radio FM, Bluetooth dan fitur-fitur lainnya ditawarkan dengan harga hanya 288ribu rupiah dari harga normalnya 549ribu rupiah. Begitu juga dengan seri kf222 ditawarkan dengan harga 277ribu rupiah dari harga normalnya 499ribu rupiah.

“Kedua ponsel dari K-Fone ini langsung diserbu para pengunjung yang membentuk antrean yang cukup panjang. Hari pertama saja langsung terjual lebih dari 800 unit” Kata Yan.

0 komentar:

;