Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 15 April 2011

Butik Batik di Karebosi Link Hadirkan Koleksi Terbaru

Beberapa butik khusus busana batik yang berada di mal underground Karebosi Link saat ini menghadirkan busana-busana batik koleksi terbaru dengan model dan corak yang memikat, mengikuti model fashion yang lagi ngetren saat ini.

Model-model mutakhir seperti blus wanita dengan kelepak lengan yang menjuntai lebar bak kupu-kupu atau kelelawar, busana Dress nan seksi dengan punggung terbuka atau yang dikenal dengan Backless, rok lilit maupun mini dapat dijumpai di butik-butik yang ada.

Misalnya di butik Batik Aufa yang menempati Blok D39 Karebosi Link. Di butik yang sudah ditata dengan nuansa dekoratif serba batik ini selain menyediakan busana-busana batik berkelas untuk kaum hawa juga tersedia kemeja batik untuk kaum pria. Di butik ini semua busana wanita diberi diskon 30 persen dan untuk busana-busana pria diskon 20 persen.

Sehelai blus wanita dengan model lengan ala kupu-kupu ditawarkan seharga 225ribu rupiah dan kemeja batik lengan pendek dari sutera untuk pria ditawarkan seharga 245ribu rupiah dan yang lengan panjang seharga 315ribu rupiah “Harga tersebut belum didiskon karena untuk busana wanita kami beri diskon 30 persen dan untuk pakaian pria sebesar 20 persen” Jelas Tina, karyawati Batik Aufa.

Sementara itu di Lacammo Butik yang menempati Blok C 62-63 dan Dydah Batik Collection Blok J-17, ditawarkan berbagai macam blus wanita dengan model kelelawar dan kupu-kupu maupun model Dress Backless termasuk berbagai model rok seperti rok lilit maupun rok mini.

1 komentar:

Kain Batik mengatakan...

Makasih BOS Infonya. Menaarik Sekali... !!!!!

;