Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Sabtu, 12 Februari 2011

Ada Penjual Duren di Foodcourt MTC

Penjual buah duren atau durian kini mulai marak di beberapa sudut kota, bahkan sudah dapat ditemui di Foodcourt yang ada di pusat-pusat perbelanjaan di Makassar.

Di Foodcourt MTC Karebosi misalnya, kini ada satu stan yang sejak hari Sabtu (12/2) mulai menjual durennya dan langsung diserbu para pengunjung, baik yang makan di tempat maupun dibawa pulang.

Buah duren yang dijual di tempat ini merupakan buah duren pilihan, ini dapat dilihat dari warna buahnya yang hijau kekuning-kuningan dengan aroma khasnya yang menggoda selera.

Menurut sang penjual, Daeng Ngawing, durennya ini didatangkan dari Palopo yang merupakan salah satu sentra penghasil duren di Sulsel dan sangat terkenal karena kelezatan daging buahnya yang sangat legit itu.

“Setiap kali musim duren tiba, saya pasti akan menjual di MTC Karebosi ini dan ini sudah berlangsung sejak tahun 2002 lalu. Berjualan di MTC ini sangat menguntungkan karena rata-rata dalam sehari saya bisa menjual lebih dari 300 buah duren” Katanya.

Untuk dapat menikmati buah duren ini, harganya terbilang cukup murah, mulai dari Rp 10.000,- per buah untuk ukuran kecil dan Rp 50.000,- untuk ukuran yang besar.

0 komentar:

;