Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Selasa, 08 Februari 2011

Makassar Android Trade Expo Digelar di Karebosi Link

Pasar Tablet PC di Makassar kian marak dan makin menjadi kebutuhan dan gaya hidup warga yang memiliki tingkat mobilitas yang tinggi.

Tablet PC berbasis Android Froyo kini mulai banyak digunakan sebagian warga dan banyak dijual di berbagai gerai di pusat-pusat penjualan komputer maupun handphone yang ada di Makassar, misalnya di MTC dan Karebosi Link.

Tablet PC diperkirakan akan menjadi tren di tahun 2011 ini dan Makassar adalah salah satu kota yang diperkirakan akan diserbu gadget berteknologi highend ini.

Untuk lebih memperkenalkan gadget ini kepada masyarakat, terutama bagi mereka yang ingin memilikinya, mulai dari 7 sampai 13 Februari, Manajemen Karebosi Link bekerja sama dengan Telkomsel, Flexi dan Indosat menggelar pameran bertajuk Makassar Android Tred Expo (MATE) di atrium mal Karebosi Link.

Dalam pameran ini ditawarkan empat jenis tablet Android Froyo seperti Samsung Galaxy Tab yang dibanderol seharga Rp 5.999.000,-, Dell Streak dengan harga Rp 5.555.000,- dan Axioo PicoPad sebesar Rp 4.588.000,- dan Motorola Mile Stone seharga Rp 4.888.000,-.

Sementara itu di sela-sela pameran yang ramai oleh para pengunjung, Direktur PT. Tosan Permai Lestari, Binsar Samosir, menilai bahwa tablet PC dengan sistem operasi Android akan tren dan menjadi salah satu pesaing ipad dari Apple. Misalnya Dell Streak maupun Samsung Galaxy Tab, kedua tablet PC ini cukup banyak diminati karena beberapa kelebihan fitur-fitur yang telah dibenamkan ke dalamnya maupun dari sisi harganya yang cukup bersaing.

0 komentar:

;