Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Kamis, 24 Februari 2011

Batik Ekslusif di Waroeng Batik Karebosi Link

Salah satu tenan di Karebosi Link yaitu Waroeng Batik yang menempati Blok A51-52 menyediakan berbagai koleksi pakaian batik untuk pria dengan kisaran harga mulai dari puluhan hingga ratusan ribu rupiah dengan motif atau corak batik yang terbilang cukup banyak, untuk setiap kemejanya tersedia dalam motif yang berbeda-beda.

Untuk sepotong kemeja batik yang paling murah ditawarkan mulai dari harga Rp 35.000,- dan untuk yang ekslusif berbahan tenunan sutera asli dari Solo dipatok dengan harga Rp 800.000,-.

Selain kemeja batik di gerai Waroeng Batik ini tersedia pula baju-baju muslim untuk kaum pria atau yang biasa disebut baju koko, dipatok seharga Rp 150.000,-, juga tersedia berbagai macam jaket kulit maupun celana kain untuk kaum pria.

Celana kain yang dijual di gerai ini terbilang murah, mulai dari harga Rp 65.000,- sampai Rp 90.000,- tergantung dari ukurannya.

“Untuk beberapa item kemeja batik kami berikan diskon sebesar 20 persen. Selain itu kami juga menerima pesanan pembuatan seragam batik untuk pria maupun wanita” Kata Mira, Karyawati Waroeng Batik.

0 komentar:

;