Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 11 Februari 2011

Miku-Meyku Boutique Hadir di Butik Street Karebosi Link

Satu lagi butik pakaian wanita yang diberi label Miku-Meyku Boutique mulai Jumat (11/2) hadir membuka gerainya di area Butik Street Karebosi Link, menempati blok C10-11.

Di butik yang sudah tertata dengan apik dan didominasi dengan warna pink ini, dapat ditemui busana-busana elegan model-model terbaru, sepatu maupun sandal, syal, tas dan dompet. Juga tersedia pernak-pernik asessoris dengan model-model art pop maupun etnik dan modern. Semuanya tersedia dengan harga yang cukup terjangkau oleh semua kalangan.

Menurut pemilik Miku-Meyku Boutique, Uciy, butiknya ini menyasar kalangan menengah, yang memang merupakan pasar terbesar fashion di Makassar. “Saya optimis butik ini dapat berkembang dan bersaing dengan butik-butik yang ada di Karebosi Link ini, karena harga maupun kualitas barang yang kami tawarkan sangat bersaing” Katanya.

Harga yang ditawarkan di butik ini memang sangat bersaing untuk kelas butik. Sepatu dan sandal dengan model-model terbaru yang lagi tren di tawarkan dengan harga mulai dari 125ribu sampai 160ribu rupiah, dan pakaian berkisar antara 80ribu sampai 140ribu rupiah dan tas wanita mulai dari 200ribu hingga 300 ribu rupiah.

0 komentar:

;