Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Kamis, 10 Februari 2011

Romantic Candlelit Dinner ala Eat@Out

Untuk memeriahkan hari kasih sayang, Valentine Day, Manajemen Resto & Cafe Eat@Out Karebosi Link pada minggu malam, 13 Februari, akan menggelar acara bertajuk Romantic Candlelit Dinner di lantai 2 Eat@Out.

Acara ini bakal dikemas dengan berbagai atraksi dan game-game menarik dengan menampilkan gadis-gadis cantik, para model wajah MTC.

“Bagi para pasangan yang ingin merayakan Valentine Day sambil menikmati makan malam romantis ala Eat@Out ini, hanya dengan Rp 99.999,- anda bersama pasangan sudah dapat menikmati 4 (empat) macam pilihan menu spesial, berupa menu pembuka, menu utama, dessert atau pencuci mulut dan minuman penutup, juga mendapat coklat dan bunga” Kata Yan Talakua, Public Relation MTC & Karebosi Link.

Untuk menu pembuka tersedia tiga pilihan yaitu Mini Suki & Bakso, Siomay Komplit atau Soto Banjar, anda dapat memilih salah satunya untuk dinikmati berdua.

Sementara untuk menu utamanya tersedia tujuh macam pilihan, yaitu Nasi Goreng Merah, BBQ, Nasi Goreng Bakar, Mie Kering, Ayam Bakar Banjar plus Nasi, Nasi Ayam Hainan dan Nasi Iga Bakar. Untuk menu utamanya, anda dapat memilih dua diantara tujuh menu yang tersedia. Dan untuk dessertnya tersedia pilihan antara Snow White atau Ice Cincao Hijau. Sebagai minuman penutupnya, tersedia bagi anda bersama pasangan minuman spesial Valentine yaitu Pink Lady & My Valentine.

0 komentar:

;