Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Senin, 07 Februari 2011

"MALAM SATU HATI" SEMARAK PESTA IMLEK 2562/2011






Minggu malam, 06 Februari 2011 bertempat di Tribun Lapangan Karebosi dilangsungkan Pesta Perayaan Imlek Malam Satu Hati. Acara yang dilaksanakan oleh Komunitas Pemerhati Budaya Tionghoa Indonesia bekerja sama dengan PT. Tosan Permai Lestari selaku Manajemen Karebosi Link dan Koran Tribun Timur ini berlangsung meriah dan penuh keakraban. Hadir dalam acara ramah tamah ini antara lain Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Pangdam VII Wirabuana Mayjen Amril Amir, Kapolda Sulselbar Irjen Pol. Johny WU, Danlantamal Brigjen Chaidir Patonory, Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin dan berbagai tokoh masyarakat dan pengusaha. Para pengusaha yang hadir antara lain Hasan Basri, Yonggris, Peter Gosal, Arwan Cahyadi dan juga dari kalangan budayawan seperti Udin Palisuri dan Isak Ngeljaratan.

Acara tersebut dimeriahkan dengan tari-tarian dari empat etnis di Sulsel dan menampilkan juga artis Mandarin dari Jakarta Chintia dan Four Season Band.

0 komentar:

;