Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Sabtu, 19 Februari 2011

XL Gelar Festival Band di Eat@Out

Diikuti sebanyak 17 grup band dari berbagai SMU yang ada di Kota Makassar, Jumat sore (18/2) bertempat di Outdoor Restoran Eat@Out Karebosi Link, operator seluler XL menggelar festival band bertajuk Jagoan Muda Music Festival.

Dalam acara yang berlangsung meriah dan ditonton ratusan orang ini, setiap grup band diberi kesempatan tampil membawakan 2 buah lagu, baik karya sendiri maupun dari grup-grup band papan atas Indonesia.

Dalam sambutannya pada pembukaan festival band ini, GM Sales XL Sulampapua, Awaluddin, mengatakan bahwa kompetisi ini digelar dengan tujuan sebagai ajang pencarian dan penyaluran bakat musisi-musisi muda yang ada di Makassar, sekaligus untuk lebih mendekatkan XL dengan anak muda yang menjadi salah satu segmen terbesar XL.

Festival yang digelar di Outdoor Eat@Out Karebosi Link ini merupakan audisi pertama dari 3 audisi yang akan digelar di beberapa tempat yang ada di kota Makassar dengan menyediakan hadiah jutaan rupiah dan trophy Walikota Makassar.

0 komentar:

;