Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 25 Februari 2011

Pameran Mobil Suzuki di Karebosi Link

“Cash Back Hingga Jutaan Rupiah”

Suzuki melalui delearnya PT. Mega Putra Sejahtera, mulai Jumat (25/2) kemarin hingga Minggu nanti mengadakan pameran mobil di main hall Karebosi Link dengan menampilkan empat model variant terbarunya, masing-masing jenis City Car Suzuki X-Over dan Swift GT 3 serta jenis mobil keluarga APV GX Arena dan Grand Vitara.


Suzuki X-Over salah satu City Car andalan Suzuki, pada akhir tahun 2010 lalu berhasil meraih The Best Image untuk kategori City Car dari Majalah Oto Bilt, dalam pameran ini dibanderol dengan harga on the road Rp 214.300.000,- sementara Swift GT 3 dipatok seharga Rp 198.250.000,-. Dua lainnya yaitu APV GX Arena dan Grand Vitara 2.0 M/T dipatok masing-masing dengan harga Rp 170.250.000,- dan Rp 312.100.000,-.

Amar, Staf Marketing PT. Mega Putra Sejahtera mengatakan, dalam pameran kali ini pihaknya akan memberikan cash back untuk setiap transaksi, baik dalam bentuk pembelian tunai maupun kredit.

Menurutnya, setiap pembelian Suzuki X-Over mendapatkan cash back sebesar 12,5 juta rupiah dan Suzuki Swift GT 3 sebesar 5 juta rupiah. Sedangkan untuk APV GX Arena dan Grand Vitara masing-masing mendapat cash back 8 juta dan 20 juta rupiah.

“Kami juga bekerja sama dengan beberapa perusahaan pembiayaan terkemuka seperti PT. Oto Multiartha dan Adira Finance untuk mempermudah konsumen kami mendapatkan mobil impiannya” Jelas Amar.

0 komentar:

;