Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Rabu, 23 Februari 2011

Rektor Nanchang Universiti (China) Ramah Tamah di Kosicozy

RAMAH TAMAH. Bertempat di ruang VIP Restoran Kosicozy Karebosi Link, Rabu (23/2), Pengurus Forum Kebudayaan dan Pendidikan Zhen He (Chen Ho) mengadakan ramah tamah dan santap siang bersama dengan Rektor Nanchang University dari China, Prof. Zhou Weng Ping dan Tim Kesenian Mahasiswa Nanchang University. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Walikota Makassar Ir. Ilham Arif Sirajuddin, MM, Dekan Fakultas Ilmu Budaya Unhas, Prof. Burhanuddin Arafah dan Jajaran Management PT. Tosan Permai Lestari.

Rector Nanchang University dan rombongannya hadir di Makassar dalam rangka peresmian Pusat Bahasa Mandarin (Kongzi Xueyuan) di Universitas Hasanuddin Makassar yang diresmikan pada tanggal 22 Februari 2011.

Pusat Bahasa Mandarin ini didirikan atas kerjasama Universitas Hasanuddin dengan Universitas Nanchang dan dimediasi oleh Forum Kebudayaan dan Pendidikan Zhen He (Chen Ho).

0 komentar:

;