Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Jumat, 04 Februari 2011

Butik-butik Pria Di Karebosi Link Diskon 20 Persen

Beberapa Butik khusus untuk kaum pria yang ada di Karebosi Link saat ini sedang mengadakan promo dengan memberikan diskon sebesar 20 persen untuk semua produknya.

Misalnya di gerai Siola Baru yang menempati blok F-33. Di gerai ini tersedia kemeja, T-shirt, celana jeans dan jaket berbahan kulit maupun parasut. Beberapa model jaket kulit yang dipajang terlihat sangat keren dan terkesan macho, dibanderol mulai dari harga 400 sampai 600 ribu dan untuk jaket berbahan parasut mulai dari harga 200 hingga 300 ribuan, harga ini belum diberi diskon 20 persen.

Sementara itu di gerai lainnya yang menempati blok E-8 yaitu butik X Cape, dapat ditemui secara lengkap kebutuhan fashion kaum pria, mulai dari kemeja, t-shirt, celana pendek maupun panjang hingga topi. Juga tersedia aneka dompet, ikat pinggang, hingga sepatu-sepatu model casual.

Bagi komunitas Harley Davidson, di gerai ini tersedia juga kemeja, kemeja kaos, T-shirt Harley Davidson asli. “Kemeja maupun T-shirt Harley Davidson asli ini hanya tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih, harganya mulai dari Rp 210.000,- sampai Rp 270.000,- tapi ini belum diskon sebesar 20 persen” Tutur Ani, karyawan X Cape.

Ia juga menambahkan bahwa para pelanggannya yang sering datang berbelanja produk HD ini kebanyakan dari komunitas Harley Davidson yang ada di Makassar atau mereka-mereka yang fanatik dengan Harley Davidson.

0 komentar:

;