Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Senin, 07 Februari 2011

Axioo Buka Axioo Shop di Karebosi Link

Salah satu vendor Teknologi Informatika dan Komunikasi (IT) terkemuka, Axioo, kini hadir dengan membuka gerainya “Axioo Shop” di pusat penjualan komputer, Computech Link blok L35-36 mal Karebosi Link.

Di Axioo Shop yang baru dibuka seminggu lalu ini dijumpai PC maupun notebook keluaran terbaru dari Axioo, termasuk Tablet PC Axioo PicoPad. Axioo PicoPad merupakan gadget terbaru dari Axioo mengusung layar 7 inchi mampu mendukung produktivitas sekaligus sebagai sarana hiburan dengan kemampuan konektivitas untuk mendukung mobilitas para penggunanya.

Gadget yang dibanderol seharga Rp 4.599.000,- ini kaya dengan fitur-fitur yang sudah terintegrasi seperti SMS, MMS, email dan push email. Juga ebook reader dan banyak fitur lainnya termasuk Google Market Service yang menyediakan ribuan aplikasi untuk produktivitas dan hiburan.

Selain Tablet PC PicoPad, juga tersedia beberapa varian lainnya seperti notebook tipe Neon dan Zetta yang terdiri dari beberapa seri dengan harga mulai dari 2,5 jutaan sampai 8,5 juta rupiah, dan setiap pembeliannya selama masa promo ini mendapatkan bonus berupa Mouse, Pad dan Cooling Fan Mini termasuk beberapa bonus tambahan lainnya.

“Di gerai kami ini juga tersedia notebook Special Edition yaitu Axioo CLW 12 inchi, yang dibanderol seharga Rp 4.599.000,-. Notebook ini hanya diproduksi sebanyak 178 unit yang mewakili tanggal dan bulan kemerdekaan RI dengan code name CAPRI yang berarti Cinta Pada Negeri. Notebook ini dirilis bertepatan dengan HUT RI ke-65 pada Agustus 2010 lalu dengan fitur lengkap dan teknologi mutakhir, yang merupakan mahakarya dari putra-putri Indonesia.” Ungkap Emil, Penanggung Jawab Axioo Shop Karebosi Link,

Keunggulan dari Axioo Neon CLW adalah kelengkapan fitur unik yang melimpah. Untuk keperluan multimedia disediakan HDMI Port DVD Dual Internal yang memungkin anda menikmati fim-fim dan game favorit dengan layar LED ActiveBrite Resolusi High Devinition. Guna mendukung mobilitas anda, notebook ini dilengkapi dengan baterai yang mampu bertahan selama 5 sampai 6 jam. Semua fitur tersebut dibungkus dengan desain Elegan dan menawan dengan kombinasi warna black pearl yang dikelilingi dengan bingkai krom unik serta aksentuasi warna merah metalik.

0 komentar:

;