Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Selasa, 15 Februari 2011

Bank Sulsel Promo Tabungan Tampan di Karebosi Link

Guna lebih memperkenalkan produk terbaru dari Bank Sulsel berupa Tabungan Tampan yang baru saja diluncurkan senin lalu (14/2) di Hotel Grand Clarion Makassar, kini Bank milik pemerintah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat ini, mulai Selasa (15/2) menggelar promo di Main Hall Karebosi Link.

Dalam promo yang akan berlangsung hingga 21 Februari ini, Bank plat merah ini focus memperkenalkan produk terbarunya yaitu Tabungan Masa Depan yang disingkat dengan sebutan Tampan. Produk ini merupakan tabungan berjangka untuk mewujudkan masa depan si penabung, seperti pendidikan anak sekolah, pernikahan, uang muka kendaraan, wisata atau tujuan investasi dalam mata uang rupiah dengan sistem setoran rutin bulanan tetap setiap bulan yang besarnya disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan si penabung.

Menurut salah satu staf perencanaan Bank Sulsel, Awal, yang ditemui di Karebosi Link kemarin, mengatakan bahwa keuntungan dari membuka Tabungan Tampan adalah kebebasan dalam memilih dan menentukan jenis setoran dan jangka waktu tabungan. “Nasabah dapat menentukan setorannya mulai dari seratus ribu rupiah dengan jangka waktu dua sampai dengan lima tahun. Keuntungan lainnya yaitu gratis asuransi kecelakaan dan suku bunga tabungan yang kompetitif di atas suku bunga tabungan dan bebas biaya administrasi bulanan” Jelasnya.

0 komentar:

;