Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Sabtu, 12 Februari 2011

Aedupac Buka Service Center di SPM Karebosi

Seiring meningkatnya penjualan laptop dan notebook Aedupac di wilayah Makassar dan sekitarnya, membuat Aedupac membuka service center guna memberi layanan maksimal kepada para konsumennya.


Service center yang baru dibuka beberapa hari lalu ini berlokasi di lantai 3 SPM Makassar Trade Center (MTC) Karebosi, menempati blok G2-5.
Manager service center Aedupac, Iwan Raharja, mengungkapkan bahwa service center Aedupac di Indonesia hanya ada di tiga kota besar dengan total hanya lima gerai service center, masing-masing di Jakarta ada tiga, Surabaya ada satu dan di Makassar di SPM MTC Karebosi ini.

“Dengan kehadiran service center ini kami berharap dapat memberikan layanan terbaik dan meraih kepercayaan dari para konsumen setia Aedupac” Kata Iwan.

Ia juga menjelaskan bahwa misi utama dari Aedupac tidak hanya semata-mata untuk meraih tingkat penjualan setinggi-tingginya, tapi misi awal kami adalah untuk memajukan dunia pendidikan yang berbasis IT. Karena itu setiap produk Aedupac selalu disertai dengan software berbasis Open-Source dan sangat cocok utnuk kalangan perlajar dan mahasiswa.

0 komentar:

;