Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Senin, 07 Februari 2011

Selama Dua Hari, Pameran HP Termurah di Karebosi Link Diserbu Ribuan Pengunjung

Gebrakan spektakuler dari Manajemen Karebosi Link dalam rangka perayaan Imlek 2562/2011 dengan menggelar Pameran HP termurah dan terbesar selama dua hari berturut-turut, 5 – 6 Februari lalu, mendulang sukses luar biasa. Selama dua hari tersebut ribuan ponsel dari merk-merk lokal seperti ZTE, Mixcon, SunBerry, T Cash dan CSL Blueberry yang ditawarkan dengan harga super murah mulai dari Rp 199.000,- ludes terjual bak kacang goreng. Bahkan pada hari terakhir pameran (6/2), pada saat jam tutup mall yaitu pukul 22.00 wita, jumlah pengunjung masih saja tetap padat di berbagai stan-stan yang ada. Dan banyak pengunjung yang tidak kebagian untuk membeli karena persedian ponsel yang ditawarkan sudah habis terjual.

Beberapa pengunjung yang ditemui di sela-sela pameran mengaku tertarik untuk membeli ponsel dalam pameran ini, disebabkan karena ponsel yang ditawarkan harganya cukup terjangkau dan memiliki kualitas serta fitur-fitur canggih yang dapat diandalkan.

Saat ini Karebosi Link merupakan salah satu mall yang giat menggelar pameran ponsel lokal. Diawal tahun 2011 ini saja sudah tercatat puluhan pameran serupa diadakan dan selalu mendapat sambutan yang luas dari warga masyarakat.

“Setiap pameran yang digelar disini selalu meraih sukses yang cukup signifikan, hal ini menunjukkan bahwa pasar ponsel di Makassar ini, khususnya untuk ponsel-ponsel lokal memiliki pasar yang sangat potensial dan di tahun 2011 ini masih terus memiliki prospek yang cukup cerah” Jelas Binsar Samosir dari Manajemen Karebosi Link.

0 komentar:

;