Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Kamis, 10 Februari 2011

Butik Gayaku di Karebosi Link Diskon Sampai 50 Persen

Menyambut Valentine Day beberapa butik di Karebosi Link menawarkan berbagai produk fashion keluaran terbaru dengan warna-warna pink, warna khas Valentine serta memberi potongan harga mulai dari 20 hingga 50 persen.

Salah satunya yaitu Gayaku Boutique yang menempati blok C52-53. Di butik khusus wanita ini dapat ditemui secara lengkap semua kebutuhan fashion untuk kaum wanita mulai dari pakaian, tas, sepatu hingga pernak-pernik assesorisnya.

Menurut sang pemilik Gayaku Boutique, Uci, khusus menyambut hari kasih sayang Valentine Day butiknya memberi potongan harga mulai dari 20 sampai 50 persen untuk beberapa item pakaian. “Kami juga menyediakan busana-busana khusus dengan nuansa warna pink yang dapat dikenakan untuk menghadiri pesta Valentine Day” Katanya sembari menunjukan beberapa pakaian yang terpajang di butiknya.

0 komentar:

;