Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Selasa, 22 Februari 2011

Berburu Assesoris di Terowongan Karebosi Link

Assesoris atau perhiasan biasanya dipakai sebagai pelengkap untuk mendukung penampilan dan dapat menimbulkan rasa percaya diri pada orang yang memakainya.

Namun untuk mendapatkan assesoris yang tepat untuk dipadupadankan dengan busana yang akan dikenakan termasuk gampang-gampang susah dan harus rajin hunting ke berbagai pusat-pusat perbelanjaan yang ada.

Salah satu tempat yang kini menjadi favorit warga Makassar berburu aneka assesoris yaitu Assesoris Link yang terdapat di Terowongan Karebosi Link. Di terowongan yang menghubungkan MTC Karebosi dan Karebosi Link ini berderet puluhan kios yang menawarkan berbagai macam pernak-pernik assesoris seperti kalung, gelang, cincin, anting dan giwang. Juga tersedia tas, dompet, jam tangan, ikat pinggang hingga parfum dan kosmetik.

Model-model yang ditawarkan di tempat yang terbilang unik ini cukup banyak variasinya dengan harga berkisar puluhan hingga ratusan ribu rupiah.

Salah satu gerai yang cukup lengkap menyediakan aneka assesoris yaitu gerai Keluarga Kartun. Gerai ini mempunyai koleksi seperti kalung, cincin, gelang, anting dan giwang yang terbuat dari berbagai macam bahan mulai dari kayu, logam, hingga kulit kerang maupun bebatuan yang dipatok mulai dari harga Rp 15.000,- hingga Rp 65.000,-.

Bagi anda yang menyukai perhiasan berbahan perak, di tempat ini juga ada satu gerai yaitu New Silver yang menyediakan perhiasan berbahan Perak yang telah dilapisi dengan emas putih, yang dijual per gramnya seharga RP 40.000,-.

“Yang unik di gerai New Silver ini, perhiasan yang anda beli dapat anda jual kembali atau tukar tambah dengan model yang terbaru” Kata PR MTC Karebosi, Yan Talakua.

0 komentar:

;