Download

Karebosi News adalah informasi yang dapat anda peroleh seputar kegiatan yang terjadi di MTC Karebosi dan Karebosi Link. 2 (dua) Mall terbesar di Makassar yang terhubung menjadi satu melalui terowongan Karebosi yang melintang di bawah Jln. A. Yani.

Selasa, 01 Februari 2011

Angpau Memukau Dari LG Di MTC Karebosi

Dalam rangka merayakan kemilau Hari Raya Imlek, LG salah satu vendor ponsel terkemuka, mulai Selasa (01/2) sampai 6 Februari menggelar promo di pintu utama MTC Karebosi.

Dalam promonya kali ini LG akan memanjakan para pembeli produk LG dengan berbagai hadiah menarik seperti jam tangan sporty, balpoint trendy, gantungan kunci dan tumbler stylish yaitu termos air panas super keren.

Menurut SPG LG, Noni, untuk mendapatkan hadiah-hadiah tersebut cukup dengan membeli ponsel LG apa saja di pameran ini atau di gerai-gerai yang ada di Hp Zone MTC Karebosi. “Tunjukkan nota pembeliannya dan silahkan memilih hadiah di pohon angpau yang telah kami sediakan” Kata Noni.

Dalam promo kali ini, LG menawarkan produk-produk ponsel teranyarnya, termasuk dua produk terbaru yaitu LG wink C100 yang dibanderol seharga Rp 599.000,- serta LG Cookie mini T300 seharga RP 799.000,-. Kedua tipe ponsel ini sudah mengusung berbagai fitur-fitur menarik yang dapat menunjang mobilitas dan aktivitas kaum muda yang menjadi target pasar LG.

0 komentar:

;